Berita Polewali Mandar: 4 Orang Ditangkap Polres Polman Terkait Narkoba

Berita Polewali Mandar-Penyalah gunaan Narkoba memang benar-benar telah merusak generasi bangsa ini. Itu jugalah yang terjadi kepada 4 pemuda di Polman. Satreskrim Polres Polewali Mandar berhasil menangkap 4 orang yang diduga terlibat penyalah gunaan Narkotika jenis sabu-sabu(13/09/2017). 4 orang ini ditangkap di desa Banato Rejo, Kecamatan Tapango. Ke empat orang yang ditangkap masih tergolong berusia muda yaitu Arman bin Amir(22), Ambo Ala bin Kinta(21), Muh Ray bin Dera(21), dan Anwar bin Nahar(26).

Tiga dari 4 orang yang ditangkap berprofesi sebagai supir mobil. Ke tiga tersangka berasal dari kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar. Sedangkan untuk satu tersangka lainnya yaitu Arman bin Amir berasal dari Makassar. Selain mengamankan para tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti diantarnya sebuah plastik kecil yang diduga digunakan sebagai tempat sabu serta berbagai alat untuk menggunakan sabu-sabu. Penangkapan ini menjadi berita Polewali Mandar terkini yang banyak diberitakan oleh wartawan.

Usai melakukan penangkapan Polisi Resor Polewali Mandar segera bergerak cepat untuk melakukan pengembangan kasus ini termasuk diantaranya menyelidiki kemungkinan adanya jaringan dalam kelompok ini. Kepolisian fokus untuk mencari pengedar maupun bandar narkoba yang memasok barang haram tersebut kepada 4 tersangka. Untuk kepentingan penyelidikan berbagai barang bukti yang berhasil di amankan segera di kirim ke Labfor Makassar agar bisa segera dilakukan pengetesan. Kepolisian memang harus bergerak cepat sebelum peredaran Narkoba semakin meraja lela di Polman. Demikianlah Berita Polewali Mandar terbaru.